My Blog

Bella Hadid dengan gaya preppy chic sambil memamerkan thong

Bella Hadid

Bella Hadid sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk tampil maksimal. Ia juga memastikan bahwa apapun penampilan yang ia pilih, seksualitasnya tetap diperhatikan.
Belum lama ini, Bella Hadid menghadiri pesta cocktail yang diselenggarakan oleh Fendi di butik mereka di New York City, AS. Acara ini sekaligus merayakan terbitnya buku The Fendi Set, hasil kolaborasi antara Artistic Director of Womenswear and Fashion Fendi Kim Jones dan fotografer Nikolai von Bismarck.

Penampilan Bella Hadid saat menghadiri pesta koktail Fendi di New York City baru-baru ini. (Foto: GC Images/Raymond Hall)
Sebagai tamu istimewa sekaligus model yang juga difoto dalam buku tersebut, Bella Hadid secara natural membalut tubuhnya dengan busana Fendi.

Pilihan busana kakak perempuan Gigi Hadid ini sedikit berbeda dari biasanya. Alih-alih mengenakan gaun ketat yang menonjolkan lekuk tubuhnya, dia memilih tampilan yang lebih rapi dan cantik.

Busana set yang terdiri dari blus putih dengan lengan bervolume yang dilapisi tank top bermotif F dan rok senada menjadi andalan wanita berusia 25 tahun ini.

Juga, kalung mutiara dalam gaya klasik oleh Vivienne Westwood dan sepasang sandal chunky yang dipasangkan dengan t-shirt putih melengkapi tampilannya. Jangan lewatkan tas Peekaboo Fendi dan kacamata berbingkai elips yang memancarkan nuansa 90-an.

Sekilas, gaya Bella Hadid ini terlihat formal atau resmi. Namun, unsur seksi tetap terpancar berkat thong atau celana dalam tipis yang “terlihat” di antara atasan dan rok. Tanpa harus terlihat vulgar, aura seksinya tetap berhasil terpancar.

Baca terus berita lainnya di ublik.id

Exit mobile version