My Blog

Hailey Bieber hanya makan malam dengan blazer, menunjukkan kakinya

Hailey Bieber

Aktivitas Hailey Baldwin tetap berjalan seperti biasa meski suaminya Justin Bieber sedang sakit. Saat bersantap di luar di restoran mewah, model berusia 25 tahun itu terlihat seksi hanya dengan blazer.
Hailey Baldwin meninggalkan apartemennya di New York City, AS, Selasa (14 Juli 2022) saat pergi ke Nobu untuk makan malam. Foto-foto yang diabadikan paparazzi itu memperlihatkan keponakan aktor, Alec Baldwin, hanya mengenakan blazer abu-abu dengan siluet klasik. Tidak ada pakaian lain yang terlihat menempel di tubuhnya.

Menurut Daily Mail, blazer tersebut merupakan hasil dari label Saint Laurent yang didesain oleh Anthony Vaccarello untuk koleksi Spring/Summer 2022. Harga yang tertera di website rumah mode Prancis ini mencapai £2.175 atau sekitar Rp. 39 juta.

Terinspirasi dari tren fesyen tahun 1980-an-1990-an, Hailey Baldwin kemudian melengkapi gayanya dengan kacamata hitam berbingkai datar ala Matrix. Tak ketinggalan anting-anting yang dipadankan dengan seikat gelang emas menambah sentuhan glamor.

Sebagai lapisan gula pada kue, ia mengandalkan platform peep-toe hitam. Sepatu itu membuat kakinya yang terekspos sepenuhnya lebih ramping.

Baca juga: 4 Fakta Pembatalan Konser Justin Bieber Karena Wajah Lumpuh
Blazer yang dikenakan Hailey Bieber saat berjalan di catwalk Saint Laurent dalam rangkaian Paris Fashion Week Spring 2022 pada September 2021. (Foto: Getty Images/Francois Durand)
Penampilan Hailey Baldwin datang hanya beberapa hari setelah Justin Bieber mengumumkan dia telah didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome.

Hailey Bieber Tetap Berjalan Seperti Biasanya

“Ini (Ramsay Hunt Syndrome) disebabkan oleh virus yang menyerang saraf di telinga dan wajah saya, melumpuhkan wajah saya. Seperti yang Anda lihat, itu membuat mata saya tidak bisa berkedip. Aku tidak bisa tersenyum miring,” kata Justin dalam video yang diunggahnya ke Instagram @justinbieber, Sabtu (1/6/2022).

Hailey Bieber pada Selasa (14/6/2022) di New York City, Amerika Serikat. (Foto: GC Images/Gotham)

Kondisi ini kemudian memaksa pelantun “Sorry” itu membatalkan beberapa tanggal konser. Sejauh ini, konser Justin Bieber di Jakarta pada November masih tercatat sesuai jadwal di situs justinbiebermusic.com.

Justin Bieber pun dibanjiri dukungan, tak terkecuali dari sang istri. “Love you baby,” tulis Hailey Baldwin di Instagram untuk menyemangati suaminya.

Baca terus artikel fashion menarik lainnya di ublik.id

Baca berita tentang Apa itu Fed hanya disini.

Exit mobile version