Casing hp Aurel Hermansyah saat berpose Ameena Salfok Rp. 26,5 juta

Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis Indonesia yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya. Hidup berkecukupan, tak heran istri Atta Halilintar mampu membeli barang-barang branded dengan harga fantastis, seperti penampilannya Case HP Aurel Hermansyah.

Melalui akun media sosialnya, Aurel Hermansyah kerap membagikan foto dirinya dan buah hatinya, Ameena Nur Atta. Dalam satu kesempatan, Aurel terlihat memamerkan momen kebersamaannya dengan Ameena.

Baca Juga: Gaya Aurel Hermansyah Pakai Rp. 26 Juta Baju Nonton Konser, Mewah!
Aurel tampak mengambil selfie cermin sambil menggendong Ameena di pangkuannya. Wanita berusia 23 tahun itu tampak cantik dalam balutan blus hitam yang dipadukan dengan celana panjang bermotif cokelat. Penampilannya dilengkapi dengan hijab hitam dengan motif yang mirip dengan celana yang dikenakannya.

Aurel memegang ponselnya yang terbungkus dalam kotak hitam. Kasus ini tampaknya memiliki tali yang cukup panjang. Setelah dilakukan pengejaran, harga tas HP yang diusung Aurel Hermansyah ternyata bukan hoax.

Baca Juga: Intip Tas Baru Aurel Hermansyah yang Harganya Serumah Bikin Atta Shock
Dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta diketahui kasus tersebut berasal dari brand ternama Chanel. “iPhone XIII/XIII Pro Case with Chain” berharga sekitar Rp. 26,5 juta.

Dengan pengetahuan tersebut, tak sedikit pengguna internet yang kaget dan sempat kesal. Pasalnya, harga casing HP Aurel dinilai terlalu mahal.

“Harga casenya bisa beli iPhone 13pro max 1 lagi, masih ada perubahan,” komentar salah satu netizen.

“Kasusnya hp Mamanur lunasi hutang saya,” tambah netter lainnya.

“Masyaallah tabarakallah untuk harga ini,” tulis komentar lainnya.

Sementara beberapa netizen mengira bahwa casing ponsel tersebut adalah sebuah tas. Karena sekilas, case yang dikenakan Aurel sebenarnya menyerupai tas kecil dengan lambang Chanel di tengahnya.

“Masya Allah kukira itu tas Td,” komentar netter lainnya.

“Saat pertama kali melihat tasnya, aku mengira itu ponsel ke-10ku,” komentar yang lain.

Baca terus berita menarik lainnya di ublik.id

Leave a Comment